Lihat Tuh, Belasan Mobil Mabes Polri dan Komnas HAM Datangi Mako Brimob Kelapa Dua

Jumat, 12 Agustus 2022 – 16:30 WIB
Lihat Tuh, Belasan Mobil Mabes Polri dan Komnas HAM Datangi Mako Brimob Kelapa Dua - JPNN.com Jabar
Rombongan Mabes Polri dan Komnas HAM saat memasuki Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Rombongan Mabes Polri dan Komnas HAM datangi Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok, pada Jumat (12/8).

Pantauan JPNN.com di lapangan, rombongan dari Mabes Polri datang ke Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok sekitar pukul 15.11 WIB menggunakan 11 mobil.

Tak berselang lama sekitar pukul 15.31 WIB, terlihat iring-iringan rombongan dari Komnas HAM masuk ke dalam Mako Brimob sebanyak empat mobil.

Diketahui, hari ini Komnas HAM dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan kepada Irjen Ferdy Sambo dan Bharada Richard Eliezer atau Bharada E di Mako Brimob Kelapa Dua.

Hingga kini penjagaan di pintu masuk utama Mako Brimob Kelapa Dua Kota Depok terpatau masih dijaga ketat.

Penjagaan dilakukan oleh personel berseragan dan senjata lengkap. Beberepa motor trail, serta mobil baraccuda juga disiagakan di depan gerbang utama Mako Brimob Kelapa Dua. (mcr19/jpnn)

Rombongan Mabes Polri dan Komnas HAM datangi Mako Brimob Kelapa Dua Kota Depok untuk melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News