Demi Harkat Martabat Keluarga Ferdy Sambo Gelap Mata

Kamis, 11 Agustus 2022 – 23:33 WIB
Demi Harkat Martabat Keluarga Ferdy Sambo Gelap Mata - JPNN.com Jabar
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan akan mengungkap seluruh hasil pemeriksaan dan motif pembunuhan Brigadir J pada persidangan.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan membukan seluruh pengakuan tersangka Ferdy Sambo di persidangan mendatang.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Timsus, Ferdy Sambo mengaku bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC, atas perbuatan Brigadir J yang dinilai telah melukai harkat dan martabat keluarganya saat berada di Magelang.

“Untuk hal yang melukai harkat dan martabat itu akan kami jelaskan dan kami buka di persidangan nanti," ucap Dedi, Kamis (11/8).

Dedi juga menjelaskan bahwa tersangka Ferdy Sambo mengaku sangat marah dan emosi atas kejadian tersebut, sehingga terjadilah pembunuhan kepada Brigadir J atas kemarahan tersangka.

“Sehingga tersangka FS memanggil dua orang untuk melakukan rencana pembunuhan terhadap Brigadir J. Itu merupakan pengakuan tersangka saat di BAP,” ungkapnya. (mcr19/jpnn)

Kadiv Humas Polri pastikan motif pembunuhan dan hasil pemeriksaan tersangka Ferdy Sambo akan dibuka seluruhnya dalam persidangan mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News