Polisi Tangkap Pelaku Pembungan Mayat di Kali Krukut Jagakarsa

Selasa, 05 Juli 2022 – 21:05 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Pembungan Mayat di Kali Krukut Jagakarsa - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar saat melakukan konferensi pers, di Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok sukses menangkap pembunuh IM yang mayatnya ditemukan di Kali Krukut, di bawah Perumahan Grand Matoa, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/6).

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, pelaku FR alias P merupakan kekasih korban.

“Aksi pembunuhan tersebut dilakukan pelaku di sebuah saung di wilayah Depok yang berdekatan dengan aliran kali, kemudian jasad korban terbawa arus hingga akhirnya ditemukan di Kali Krukut, Jagakarsa,” ucapnya, Selasa (5/7).

Imran menjelaskan setelah melakukan pembunuhan pelaku langsung membawa sepeda motor milik korban dan dibawa ke rumah teman pelaku untuk diamankan.

“Kemudian pelaku langsung melarikan diri,” jelasnya.

Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya pelaku berhasil diamankan di wilayah Brebes, Jawa Tengah.

“Setelah melakukan pengembangan, akhirnya pelaku tertangkap pada, Senin (4/7) malam di wilayah Brebes,” terangnya.

Diketahui, IM ditemukan di Kali Krukut pada Kamis (30/6) sekitar pukul 06.00 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa, dan kini sudah dimakamkan di wilayah rumahnya di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok. (mcr19/jpnn)

Polres Metro Depok menangkap pembunuh IM yang mayatnya ditemukan di Kali Krukut, di bawah Perumahan Grand Matoa, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News