Polisi yang Sempat Viral di Media Sosial Ditemukan Tewas, Begini Kronologinya

Selasa, 05 Juli 2022 – 10:30 WIB
Polisi yang Sempat Viral di Media Sosial Ditemukan Tewas, Begini Kronologinya - JPNN.com Jabar
Potret kondisi rumah polisi berinisial WN yang ditemukan tewas, di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang polisi berinisial WN ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, pada Senin (4/7) malam.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh orangtua WN yang saat itu tengah berkunjung ke rumah putranya untuk memberikan makanan.

Saat orangtua WN tiba di rumah putranya itu, dia dikejutkan mendapati anaknya sudah tidak bernyawa di kamarnya.

Sekadar diketahui, WN merupakan seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Jakarta Selatan.

Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, sebelum tiba di rumah WN, orangtua polisi tersebut sempat mencoba menghubungi almarhum tetapi tidak ada jawaban.

"Orangtuanya mau membawakan makanan karena dia di rumah sendiri, tetapi saat ditelepon tidak aktif. Akhirnya orangtua almarhum datang ke rumahnya," ucapnya, Senin (4/7) malam.

Setelah orangtuanya sampai di rumah almarhum, dia mencoba mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban dari dalam.

"Ketika berhasil masuk rumah sekitar sebelum magrib, ternyata anaknya sudah tergeletak dekat pintu kamar dalam kondisi tidak bernyawa," terangnya.

Seorang polisi berinisial WN ditemukan tewas di rumahnya, dengan posisi terlentang di pintu kamar dengan kondisi mengelurkan darah dari hidung dan mulut berbusa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News