Sebelum WN Ditemukan Tewas, Kata Tetangga Mendiang Kerap Cekcok Dengan Sang Istri

Selasa, 05 Juli 2022 – 11:50 WIB
Sebelum WN Ditemukan Tewas, Kata Tetangga Mendiang Kerap Cekcok Dengan Sang Istri - JPNN.com Jabar
Portet kediaman seorang polisi yang ditemukan tewas, di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang polisi berinisial WN ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, pada Senin (4/7) malam.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh orang tua WN yang saat itu tengah berkunjung ke rumah putranya untuk memberikan makanan.

Saat orang tua WN tiba di rumah putranya itu, dia dikejutkan mendapati anaknya sudah tidak bernyawa di kamarnya.

Sekadar diketahui, WN merupakan seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Jakarta Selatan.

Warga sekitar rumah WN tidak menaruh kecurigaan sedikit pun sebelum korban ditemukan meninggal duni pada Senin (4/7) malam.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengaku masih bertemu WN pada Senin pagi sebelum WN berangkat ke kantor.

“Sama sekali tidak ada kecurigaan, karena saya pagi sekitar pukul 04.00 WIB saya bertemu dengan almarhum, sepertinya mendiang mau berangkat ke kantor,” ucapnya.

Kendati demikian, dirinya mengatakan bahwa WN memang kerap kali cekcok dengan sang istri hingga terdengar ke tetangga sekitar.

Pengakuan tetangga tentang WN sosok polisi yang ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News