Heboh Penemuan Janin Bayi di Cianjur, Polisi Sudah Dapatkan Ciri-ciri Pelaku

Rabu, 18 Mei 2022 – 20:55 WIB
Heboh Penemuan Janin Bayi di Cianjur, Polisi Sudah Dapatkan Ciri-ciri Pelaku - JPNN.com Jabar
Warga Desa Mekarsari, Cianjur dihebohkan dengan penemuan janin bayi yang dibuang perempuan misterius. Polisi sudah dapatkan ciri-ciri dan tengah memburu pelaku. Foto Ilustrasi: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Polisi telah mengantongi ciri-ciri perempuan pembuang jani di Kampung Panembong, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur.

Ciri tersebut didapat dari keterangan warga sekitar Desa Mekarasari, yang sempat melihat perempuan mencurigakan di lokasi sekitar ditemukannya janin bayi.

Kapolsek Cianjur Kompol Ahmad Suprijatna mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, perempuan yang diduga membuang janin itu memiliki ciri-ciri berbadan tinggi gemuk, rambut panjang warna coklat, membawa tas ukuran besar dan mengenakan baju biru motif bunga.

"Kami sudah meminta keterangan saksi-saksi terkait ciri-ciri perempuan yang membuang janin bayi di lokasi yang tidak jauh dari pemukiman warga," ucap Ahmad di Cianjur, Kamis (18/5).

Ahmad menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembuang janin tersebut.

Saat ini kami masih mengejar pelaku pembuangan janin," tutur Ahmad.

Lebih lanjut, Ahmad menambahkan, dugaan sementara janin bayi yang dibuang pelaku merupakan hasil hubungan gelap atau persetubuhan di luar pernikahan.

"janin yang diduga hasil hubungan gelap," kata Ahmad.

Warga Desa Mekarsari, Cianjur dihebohkan dengan penemuan janin bayi yang dibuang perempuan misterius. Polisi sudah kantongi ciri-ciri dan tengah memburu pelaku.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News