Persib Bandung Mulai Menjalani Latihan Perdana

Selasa, 17 Mei 2022 – 22:15 WIB
Persib Bandung Mulai Menjalani Latihan Perdana - JPNN.com Jabar
Para penggawa Persib sedang menjalani pemasanan dalam sesi latihan perdana di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/5). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim sepakbola Persib Bandung kembali menjalani latihan perdana pascalibur kompetisi Liga 1 2021/2022.

Latihan perdana yang digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung ini diikuti 21 pemain pada Selasa pagi (17/5).

Dimulai pukul 08.300 WIB, latihan dibuka dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh pelatih Persib Robert Alberts.

“Kami memulai dengan latihan ringan, ini pertama kalinya pemain kembali ke lapangan. Beberapa pemain bahkan baru pertama kalinya menyentuh bola lagi setelah lama libur,” kata Robert dalam sesi latiah perdana.

Robert mengatakan, para penggawa tampak antusias mengikuti latihan perdana bersama ini. Para pemain baru seperti David Rumakiek, Eriyanyo, Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsam Makarim juga sudah bergabung dalam sesi latihan pagi tadi.

“Kami mengawali dengan positif. Seperti yang Pak Umuh sampaikan, bahwa kami memiliki pola pikir yang positif. Kami bersama-sama ke depan menghadapi liga musim baru dan ingin hasil yang lebih baik dari musim lalu,” jelas pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Dalam sesi latihan perdana pagi tadi, ada lima pemain yang tidak bisa bergabung, mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah.

Tim sepakbola Persib memulai latihan perdananya pascalibur kompetisi Liga Indonesia 2021/2022.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Shabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News