Polisi Tangkap Anggota Geng Motor Pelaku Penyerangan di Kafe Bandung

Jumat, 06 Mei 2022 – 14:00 WIB
Polisi Tangkap Anggota Geng Motor Pelaku Penyerangan di Kafe Bandung - JPNN.com Jabar
Tersangka AM, pelaku penyerangan di sebuah kafe di Jalan Malabar, Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi berhasil menangkap pelaku penyerangan di sebuah kafe, Jalan Malabar, Bandung pada tanggal 29 April 2022 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. 

Pelaku berinisial AM diamankan petugas, setelah rekaman cctv berisikan penyerangan yang dilakukan pelaku viral di media sosial, beberapa waktu lalu. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, kejadian penyerangan tersebut berawal saat pelaku dan geng motornya melakukan konvoi dan melintasi sebuah cafe di Jalan Malabar, Kota Bandung. 

Kemudian, tiba-tiba pelaku berhenti lalu masuk ke dalam kafe dan melakukan tindak kejahatan kepada korban yang tak dikenali. 

“Kronologisnya pada 29 April sekitar pukul 2 pagi ada kelompok motor sekitar 35 motor itu melintas di Jalan Malabar. Di situ ada kafe ketika melintas kafe tersebut salah satu dari kelompok tersebut yang jadi jadi tersangka saudara AM ini turun dari motor lalu masuk ke kafe dan langsung menusuk korban,” kata Aswin di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (6/5). 

Aswin menuturkan, saat kejadian salah satu rekan korban bernama Ilham berupaya melerai. 

Namun, alih-alih menghentikan penyerangan, pelaku malah menusukan pisau yang dibawanya kepada Ilham. Alhasil, Ilham pun mengalami luka tusuk di bagian  paha dan kaki. 

“Korban pertama yakni Giand terkena tusukan di bagian tangan, dan korban kedua yang awalnya ingin melerai juga kena tusukan,” ucap Aswin. 

Polisi tangkap pelaku penyerangan di sebuah kafe di Jalan Malabar, Bandung. Pelaku anggota geng motor Barshake.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News