Simak, Begini Perkembangan Terbaru Kasus Pengendara Moge Tabrak Bocah Kembar

Rabu, 23 Maret 2022 – 10:10 WIB
Simak, Begini Perkembangan Terbaru Kasus Pengendara Moge Tabrak Bocah Kembar - JPNN.com Jabar
Kasus Pengendara moge yang menabrak bocah kembar di Pangandaran sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantasa) Polres Ciamis AKBP Zanuar Cahyo Wibowo menyampaikan informasi terbaru kasus pengendara motor gede (moge) yang menabrak bocah kembar hingga tewas di Jalan Raya Banjar – Pangandaran, pada Sabtu (12/3).

Zanuar mengatakan, saat ini berkas perkara dua pengendara moge yang ditetapkan sebagai tersangka sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

“Sudah tahap 1,” kata Zanuar dikonfirmasi, Selasa (22/3).

Kata Zanuar, berkas perkara tersangka diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis pada Senin (22/3). Nantinya, berkas perkara yang diserahkan akan diperiksa oleh jaksa agar bisa segera disidangkan di pengadilan.

“Ke kejaksaan Ciamis hari Senin kemarin,” sambungnya.

Sebelumya, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut melibatkan moge Harley Davidson terjadi di Jalan Raya Banjar – Pangandaran. Kejadian tersebut menewaskan dua bocah kembar berinisial HA dan HU.

Kejadian itu bermula ketika dua pengendara yang sedang konvoi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Padaherang ke Pangandaran. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara gagal mengendalikan motornya dan menabrak bocah kembar yang hendak menyeberang jalan. (mcr27/jpnn)

Polisi memberikan perkembangan terbaru perkara pengendara moge yang menabrak bocah kembar hingga tewas di Pangandaran. Simak penjelasannya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News