Polres Metro Depok Tegur Juru Parkir Bergaya Preman di Jalan Arif Rahman Hakim

Rabu, 22 Maret 2023 – 20:40 WIB
Polres Metro Depok Tegur Juru Parkir Bergaya Preman di Jalan Arif Rahman Hakim - JPNN.com Jabar
Satlantas Polres Metro Depok berikan peringatan dan teguran kepada juru parkir, di Jalan Arif Rahman Hakim. Foto : Dokumen Satlantas Polres Metro Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satlantas Polres Metro Depok menegur juru parkir yang meresahkan pengendara di Jalan Arif Rahman Hakim, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan peneguran yang dilakukan pihaknya merupakan sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat.

“Ini kami lakukan sebagai tindak lanjut dari aduan masyarakat,” ucap Boni, saat dihubungi, Rabu (22/3).

Berdasarkan laporan dari masyarakat, Boni menerangkan para juru parkir tersebut seperti preman, bahkan hingga meneriaki pengendara jika tidak diberikan uang.

“Berdasarkan aduan yang masuk, mereka (juru parkir) itu seperti preman karena meneriaki pengendara yang tidak memberikan uang,” terangnya.

Sehingga pihaknya memberikan teguran keras kepada para juru parkir arogan tersebut.

“Kami sudah berikan teguran dan peringatan, agar tukang parkir ini tidak mengulangi perbuatannya lagi dan bersikap lebih ramah kepada para pengendara,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Polres Metro Depok berikan teguran keras terhadap juru parkir yang seperti preman, di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News