Demi Memperluas Layanan Kesehatan Brawijaya Hospital Depok Jalin Kerja Sama dengan Halodoc

Rabu, 22 Maret 2023 – 09:50 WIB
Demi Memperluas Layanan Kesehatan Brawijaya Hospital Depok Jalin Kerja Sama dengan Halodoc - JPNN.com Jabar
Brawijaya Hospital Depok jalin kerja sama dengan Halodoc. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Demi memperluasa layanan kesehatan dan memudahkan masyarakat untuk melakukan tes kesehatan secara aman melalui metode home care, Brawijaya Hospital Depok berkolaborasi dengan Halodoc sebagai layanan kesehatan digital terkemuka.

Perayaan kolaborasi tersebut dihadiri langsung Direktur Opersional Brawijaya Healthcare Rima Fatmasari, Direktur Brawijaya Hospital Depok Hestiningsih, serta Co-Founder Haalodoc Doddy Lukito.

Hestiningsih mengatakan seusai pandemi Covid-19 meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan secara preventif dan memperhatikan gaya hidup.

“Brawijaya Hospital Depok memiliki visi yang selaras dengan Halodoc, yaitu terus berinovasi, memastikan pelayanan terbaik dan lengkap bagi masyarakat,” ucapnya, Rabu (22/3).

Selain itu, pihaknya juga ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan secara preventif, salah satu langkahnya yakni dengan tes kesehatan yang berguna untuk mengetahui potensi penyakit yang bisa dicegah.

Sebagai upaya memperluas jangkauan layanan dan untuk memudahkan masyarakat, Brawijaya Hospital Depok menghadirkan layanan tes kesehatan dengan mekanisme home care dengan menggandeng mitra tepercaya, yakni Halodoc.

“Melalui kolaborasi ini, masyarakat yang ingin melakukan tes kesehatan, dapat dengan mudah membuat janji temu melalui aplikasi Halodoc dan memilih lokasi tes sesuai dengan kebutuhan. Tenaga kesehatan berlisensi akan datang untuk melakukan pengambilan sampel, yang kemudian hasilnya akan dapat dengan mudah dicek oleh pengguna di aplikasi Halodoc,” jelasnya.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan, pihaknya berharap dapat semakin meningkatkan semangat masyarakat dalam menjaga kesehatan, serta akan terus berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada massyarakat untuk menjaga kesehatan.

Brawijaya Hospital Depok bekerja sama dengan Halodoc untuk memperluas layanan kesehatan dan mempermudah masyarakat melakukan tes kesehatan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News