Ratusan Warga Depok dan Jakarta Timur Ikuti Suntik Vitamin C Gratis di Buperta Cibubur

Senin, 06 Maret 2023 – 13:35 WIB
Ratusan Warga Depok dan Jakarta Timur Ikuti Suntik Vitamin C Gratis di Buperta Cibubur - JPNN.com Jabar
Komunitas Sipilot, bersama dengan Kepala Buperta, Ermadi dalam kegiatan suntik Vitamin C gratis. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Komunitas Sipilot bekerja sama dengan Moeldoko Center menggelar kegiatan suntik vitamin C gratis, di Buperta, Cibubur.

Sekadar diketahui, Komunitas Sipilot merupakan sebuah komunitas yang berasal dari seluruh sekolah penerbangan di Indonesia.

Ketua panitia, Euginia Natania mengatakan kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh kurang lebih 200 peserta, yang terdiri dari karyawan, serta masyarakat Kota Depok dan Jakarta Timur.

“Untuk pesertanya ada sekitar 200 orang, yang merupakan karyawan Buperta dan masyarakat umum, yang berlokasi di Depok dan Jakarta Timur,” ucapnya, dikutip Senin (6/3).

Dirinya menyebut kegiatan ini dilakukan di lokasi tersebut lantaran ada perhatian khusus dari Kepala Buperta, Ermadi akan kesehatan para karyawannya dalam memasuki endemi Covid-19.

“Ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan para karyawan, dan masyarakat sekitar,” terangnya.

Pihaknya berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan secara berkala, untuk menjaga kesehatan masyarakat sekitar.

“Diharapkan agenda acara suntik vitamin C gratis ini menjadi acara rutin, agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Komunitas Sipilot bersama Moeldoko Center menggelar suntik vitamin C secara gratis yang diikuti oleh 200 orang, di Buperta, Cibubur.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News