Tamu VVIP Hingga Panitia Peresmian Masjid Al Jabbar, Kenakan Brand Busana Muslim Asal Bandung

Senin, 02 Januari 2023 – 13:25 WIB
Tamu VVIP Hingga Panitia Peresmian Masjid Al Jabbar, Kenakan Brand Busana Muslim Asal Bandung - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam acara peresmian masjid Al Jabbar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Masjid Al Jabbar pada Jumat 30 Desember 2022. Puluhan ribu warga menyaksikan secara langsung peresmian masjid yang menyuguhkan rumah ibadah kebanggaan Jawa Barat.

Atas dasar itu, brand busana muslim Shafira, dengan bangga menjadi salah satu support opening Masjid Al Jabbar untuk memberikan dukungan pemerintah Jawa Barat dalam menyediakan tempat sebagai khazanah religi.

Head of Brand Marketing Shafira, Amel mengatakan, pihaknya mendukung peresmian acara pembukaan Masjid Al-Jabar melalui support wardrobe, bagi tamu undangan VVIP dan panitia peresmian Masjid Al Jabbar.

Kata Amel, busana yang dipakai tamu VVIP dan panitia merupakan produk dengan kualitas terbaik yang dimiliki Shafira.

"Karena hal itulah, kami memilih yang terbaik koleksi-koleksi design dan material exclusive," ucap Amel dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (2/1).

Amel menuturkan, koleksi yang ditampilkan merupakan produk terbaru dari Raya Collection Shafira, sebagai persembahan yang akan menyempurnakan peresmian pembukaan Masjid Al Jabbar.

"Koleksi-koleksi raya ini juga akan menjadi persembahan istimewa Shafira dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," tuturnya.

"Terlebih Masjidnya dibangun bukan hanya sebagai kebanggan masyarakat Jabar, namun juga sebagai sarana edukasi bagi seluruh masyarakat, karena memiliki berbagai fasilitas," sambung Amel.

Brand busana muslim Shafira ikut ambil bagian dalam acara peresmian Masjid Al Jabbar di Kota Bandung. Tamu VVIP dan panitia kenakan busana muslim terbaik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News