Bhumitala Siap Ekspansi Produk Edisi Signature ‘Balik Kampung’ ke Malaysia

Rabu, 29 November 2023 – 17:21 WIB
Bhumitala Siap Ekspansi Produk Edisi Signature ‘Balik Kampung’ ke Malaysia - JPNN.com Jabar
Brand fesyen Bhumitala segera merilis produk spesial edisi signature yang rencananya akan dirilis di negara Malaysia. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Brand fesyen Bhumitala segera merilis produk spesial edisi signature yang rencananya akan dirilis di negara Malaysia.

CEO Bhumitala Sekar Hapsari mengatakan, edisi spesial ini menjadi yang pertama kalinya diluncurkan di Negeri Jiran tersebut.

“Edisi spesial Bhumitala ini terbilang istimewa karena ini merupakan kali pertama diluncurkan di Malaysia," kata Sekar dalam keterangannya, Rabu (29/11).

Sekar menambahkan, ekpansi ke Malaysia ini bagian dari strategi perusahaan untuk terus memperluas jejaring bisnis Bhumitala di luar negeri.

Lebih lanjut, beberapa lokasi telah dipilih sebagai tempat penjualan produk Bhumitala di Malaysia, salah satunya di store KLCC.

Sekar menjelaskan bahwa peluncuran edisi spesial ini akan berlaku pada edisi ramadan dan Idul Fitri, dengan tema ‘Balik Kampung’.

"Sengaja kami memilih tema 'Balik Kampung' karena sudah merupakan tradisi masyarakat Malaysia yang senantiasa kembali ke kampungnya masing-masing saat ramadan dan Idul Fitri," terangnya.

"Dengan mengangkat tema ini diharapkan Bhumitala bisa menyatukan spirit fashion dalam kebudayaan masyarakat Malaysia," tambahnya.

Brand fesyen Bhumitala segera merilis produk spesial edisi signature yang rencananya akan dirilis di negara Malaysia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News