Ethica dan Seply Luncurkan Koleksi Sarimbit untuk Lebaran 2025

Rabu, 02 Oktober 2024 – 18:45 WIB
Ethica dan Seply Luncurkan Koleksi Sarimbit untuk Lebaran 2025 - JPNN.com Jabar
Model menampilkan koleksi sarimbit terbaru untuk momen Idulfitri 2025 dalam gelaran 'Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI)' di Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Meski Hari Raya Idulfitri 1446 Hijriah masih beberapa bulan lagi, brand busana muslim asal Bandung yakni Ethica dan Seply, sudah meluncurkan koleksi khusus Lebaran.

Koleksi lebaran ini diluncurkan sekaligus dalam gelaran Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) tahun 2025.

Bertajuk ‘Kemilau Sarimbit Indonesia’, GRSI tahun ini tidak hanya menampilkan puluhan koleksi sarimbit mewah, namun juga menjadi momen peluncuran dua inovasi terbaru busana sarimbit keluarga.

Diawali dengan kehadiran Ladiva Series by Ethica yang menonjolkan bahan satin printing dengan motif berkilau.

Adapun Tenara dari Seply yang menghadirkan koleksi penuh kehangatan dengan beragam motif yang memikat hati.

Owner Ethica dan Seply yakni Nur Amalia mengatakan, peluncuran Ladiva dan Tenara ini merupakan bagian dari usaha untuk mewarnai pasar baju muslim di Hari Raya Idul Fitri 2025.

“Untuk lebaran 2025 ini, kami ingin ada yang berbeda, warna baru, desain yang fresh dan berkliau. Selain berbeda dari material bahan, Ladiva dan Tenara ini juga karakteristiknya unik, kami yakin bisa memenuhi kebutuhan lebaran keluarga seluruh Indonesia,” kata Amalia, Rabu (2/10/2024).

Selain Ladiva dan Tenara, Ethica juga menampilkan koleksi sarimbit lainnya yakni Royal dan Elfa dari Ethica, dan juga Eksis dari Seply.

Brand busana muslim Ethica dan Seply meluncurkan koleksi sarimbit mewahnya untuk momen Idulfitri 2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News