Tips Cantik dan Mempesona di Hari Lebaran

Selasa, 18 April 2023 – 11:49 WIB
Tips Cantik dan Mempesona di Hari Lebaran - JPNN.com Jabar
Tips cantik dan menawan di Hari Lebaran ala model asal Kota Bandung Melyawati. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bagi seorang perempuan muslim, seringkali hari raya Idulfitri dimanfaatkan untuk menunjukan kecantikannya lewat busana spesial.

Pasalnya, Hari Lebaran menjadi kesempatan bagi banyak orang untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Tidak sedikit orang yang ingin tampil beda dalam momen tersebut.

Sama hal nya dengan yang dilakukan model dan juga selebgam bernama Melyawati. Menurutnya, banyak perempuan yang ingin tampil cantik dan menawan di hari yang spesial ini. Namun, terkadang ada ragu untuk berani memadukan warna-warna yang berbeda pada busana.

Banyak perempuan yang hanya memilih warna putih sebagai warna dominan pada busana Lebaran mereka. Padahal, warna-warna cerah dan ceria seperti merah, hijau, kuning, dan biru juga bisa membuat penampilan kita semakin menarik.

“Jangan takut untuk memadukan warna-warna yang berbeda pada busana Lebaran kita (perempuan). Pastikan memilih warna-warna yang soft dan sesuai dengan selera dan kepribadian. Berwarna tak harus selalu mencolok,” ucap Melya di Bandung, dikutip Selasa (18/4).

Selain memadukan warna-warna yang berbeda, kata Melya, perempuan juga harus percaya diri dan nyaman dengan busana yang dikenakan.

Pilihlah busana yang cocok dengan bentuk tubuh dan jangan lupa mempertimbangkan bahan yang dipakai untuk menunjang kenyamanan.

“Jangan hanya memilih busana yang cantik, namun membuat merasa tidak nyaman saat mengenakannya. Aku rencananya akan menggunakan dress dengan bahan organza (salah satu kain yang berasal dari bahan serat nilon, dan polyester atau salah satu di antaranya),” ujar Melya.

Tips cantik dan menawan di Hari Lebaran ala model asal Kota Bandung Melyawati. Kombinasikan busana dengan beragam warna.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News