Festival Legendaris GrabFood Nasional Sukses Digelar di Bandung

Kamis, 01 Desember 2022 – 16:50 WIB
Festival Legendaris GrabFood Nasional Sukses Digelar di Bandung - JPNN.com Jabar
Festival Legendaris GrabFood Nasional Sukses Digelar di Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara menggelar Festival Legendaris GrabFood di Lapangan Saparua, Bandung beberapa waktu yang lalu. Beragam produk kuliner daerah legendaris dihadirkan di Festival ini.

Selain di Kota Bandung, Festival Legendaris GrabFood nasional diselenggarakan di 7 kota lainnya yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe mengatakan, Festival Legendaris GrabFood menjadi momen khusus untuk memberikan apresiasi, bagi para pahlawan lokal yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi bagi kota Bandung.

“GrabFood #Percaya kuliner Indonesia dan berharap lewat acara ini, masyarakat Indonesia dapat terus menikmati sajian lokal kebanggaan kota Bandung,” ujar Hadi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (1/12).

Festival ini juga untuk makin mengedepankan posisi GrabFood sebagai tujuan utama untuk para konsumen mencari restoran-restoran, tempat makan, dan menu legendaris Indonesia.

Sejumlah mitra resto GrabFood meramaikan acara Festival Legendaris GrabFood. Para pemilik usaha kuliner lokal berperan penting dalam melestarikan citarasa khas Bandung, selain juga menjadi mitra strategis GrabFood dalam berkontribusi ke ekonomi daerah.

Bisnis kuliner sendiri merupakan bagian dari subsektor penyumbang terbesar Produk Domestik Bruto (PDB) ekonomi kreatif, menurut data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini, GrabFood juga mengapresiasi Djadjang Nurdjaman sebagai salah satu Tokoh Lokal Legendaris kota Bandung atas kontribusinya dalam mengharumkan daerah asalnya melalui berbagai prestasi yang ia capai sebagai atlet sepakbola dan dedikasinya melatih pemain sepakbola di berbagai klub seperti Persib Bandung, PSMS Medan, Persebaya, dan Barito Putra Banjarmasin. Ia pun kini tengah berkiprah sebagai pelatih di Persikabo Bogor.

Festival Legendaris GrabFood nasional diselenggarakan di 7 kota lainnya yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News