Bogor Food Festival Hadirkan Beragam Kuliner Khas Nusantara di Lippo Plaza Ekalokasari

Jumat, 28 Juni 2024 – 20:15 WIB
Bogor Food Festival Hadirkan Beragam Kuliner Khas Nusantara di Lippo Plaza Ekalokasari - JPNN.com Jabar
Potret Bogor Food Festival, yang berlangsung di Main Atrium, Ground Floor, Lippo Plaza Ekalokasari. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Lippo Plaza Ekalokasari Bogor kembali menggelar Bogor Food Festival untuk ketiga kalinya yang dimulai pada tanggal 26 Juni – 7 Juli 2024.

Untuk Bogor Food Festival Vol.3 tahun ini berlangsung di Main Atrium, Ground Floor yang mengusung konsep kuliner khas nusantara dengan menghadirkan kuliner legendaris dengan variasi lebih banyak dari kegiatan yang telah berlangsung sebelumnya.

Pada kegiatan kuliner khas nusantara ini menghadirkan banyak makanan legendaris seperti Mie Lie sejak 1937, Nasi Soun Yogya, Apem Bu Siti (Pasar Ngasem), Soto Betawi H. Agus Barito, Ketan Susu Kemayoran, Pempek Sriwijaya Jelambar, Mie Lethek & Bir Jawa dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bogor Food Festival yang terselenggara ketiga kalinya ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan liburan sekolah, dan melengkapi kegiatan anak-anak yang diselenggarakan di Lippo Plaza Ekalokasari sebelumnya.

Bogor Food Festival juga menjadi salah satu signature event dengan tujuan menjadikan Lippo Plaza Bogor menjadi tujuan wisata kuliner Bogor, dengan ragam makanan Nusantara Indonesia dan melengkapi deretan tenant Food & Beverages yang ada di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Selain makanan kuliner khas nusantara yang legendaris, Bogor Food Festival Vol.3 ini juga menghadirkan beberapa makanan yang sedang viral saat ini.

Seperti Restaurant Al-Quds yang terkenal dengan kunafanya, Bakso Goreng Jumbo, Smiling Manggo, Nasi Kulit Raja, Bebek Ngorek Cilobak, Bakso Pakdhe, Dawet Jembut (Jembatan Butuh), Choipan, Carabikang & Es Kuwud Bali.

Kemudian ada Nasi Kebuli & Kambing Guling Karju, Es Pisang Ijo Payjo, Cakwe Master, Teh Tarik & Kopi Aceh Ce Bush, Siomay Ken Ken, Asinan Betawi N’Ca, Kang Tebu.

Beragam kuliner khas nusantara hadir di Bogor Food Festival, yang berlangsung di Main Atrium, Ground Floor, Lippo Plaza Ekalokasari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News