LAZ Persis Raih Penghargaan Indonesia Fundraising Award 2022

Rabu, 30 November 2022 – 22:50 WIB
LAZ Persis Raih Penghargaan Indonesia Fundraising Award 2022 - JPNN.com Jabar
LAZ Persis raih penghargaan Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ Persis) meraih penghargaan dalam acara Indonesia Fundraising Award (IFA) sebagai Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022.

Penghargaan itu diberikan lantaran LAZ Persis telah berkontribusi dalam bidang penggalangan dana publik dalam berbagai program.

Ketua Dewan Juri, Ahmad Juwaini mengatakan penghargaan ini diberikan atas dasar kinerja dan laporan data dari setiap lembaga amil zakat yang kemudian mendapatkan penilaian dari para dewan juri.

"Kami melakukan penjurian secara obyektif dan adil dengan pertimbangan yang matang. Penjurian ini juga berfungsi sebagai mitigasi filantropi bagi masyarakat, untuk meningkatkan kepercayaan publik juga menumbuhkan inovasi dan motivasi," kata Ahmad Juwaini dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/11).

Direktur Eksekutif LAZ Persis, Angga Nugraha mengatakan anugrah IFA merupakan syiar dakwah bagi lembaga zakat, terkhusus lembaga zakat berbasis ormas agar tetap amanah, profesional, transparan dan akuntabel.

"Semoga award ini menjadikan lembaga amil zakat semakin dipercaya publik dan juga menjadi gerakan kebaikan, sebab sentuhan kemanusiaan terlihat dari apa yang dilakukan oleh tim fundriser," ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi semuanya.

"Semoga ajang tersebut menjadi penyemangat lembaga agar lebih baik dalam menyejahterakan umat. Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh donatur LAZ Persis (Pusat Zakat Umat), khususnya yang selama ini telah ikut berkontribusi dan terus memberikan dukungan terhadap program-program LAZ Persis," tutupnya. (mcr19/jpnn)

LAZ Persis meraih penghargaan dalam acara Indonesia Fundraising Award (IFA) sebagai Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News