Sambut Akhir Tahun, Hyundai Siapkan Promo Menarik Untuk Para Calon Konsumen

Selasa, 29 November 2022 – 19:00 WIB
Sambut Akhir Tahun, Hyundai Siapkan Promo Menarik Untuk Para Calon Konsumen - JPNN.com Jabar
Potret pegawai Hyundai Depok saat melayani kosumen. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menjelang akhir tahun 2022 Hyundai Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya nomor 242 memberikan banyak promo menarik untuk tiap pembelian unit roda empat.

Sales Consultan Hyundai Depok, Jeremia mengatakan promo ini salah satunya berada di Showroom Event Nowvember.

Dalam kesempatan tersebut konsumen bisa menikmati berbagai kemudahan untuk mendapatkan unit Hyundai menjelang akhir tahun 2022.

“Untuk para konsumen, kami memberikan DP murah yang berlaku hingga Desember 2022, dengan menggunakan Hyundai Finance tentunya,” ucapnya, Selasa (29/11)

Dirinya mengatakan Hyundai Finance terdiri dari Sunindyo Kookmin Best Finance (SKBF) ShinHan Bank, My Bank, Mandiri Tunas Finance (MTV).

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo bunga hingga 0 persen bagi para konsumennya.

“Kami ada promo bunga hingga 0 persen, jika DP 50 persen dan angsuran selama 12 bulan itu sudah termasuk asuransi serta bonus lainnya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Hyundai juga memiliki fitur unggulan yang bisa memberikan rasa nyaman kepada setiap pengendara dalam beraktifitas, salah satunya yakni melalui aplikasi Blue Link.

Menjelang akhir tahun 2022, Hyundai Depok memberikan banyak promo menarik bagi para konsumennya serta banyak fitur unggulan yang ditawarkan oleh Hyundai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News