Viral Aksi Penembakan Pengendara Motor di Ujungberung Bandung, Polisi Bergerak!

Jumat, 26 April 2024 – 11:00 WIB
Viral Aksi Penembakan Pengendara Motor di Ujungberung Bandung, Polisi Bergerak! - JPNN.com Jabar
Rekaman video yang memperlihatkan aksi penembakan oleh pengendara motor di Kawasan Babakan Batawi, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Rabu (24/4) sekitar pukul 03.51 WIB. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Aksi dua orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor diduga melepaskan tembakan kepada pengendara lainnya terekam kamera CCTV di Kota Bandung.

Rekaman video itu viral di media sosial dan cukup menggemparkan. Namun, belum dapat dipastikan mengenai kondisi pengendara motor itu.

Dalam rekaman video yang dilihat jpnn di media sosial, seorang pengendara motor tanpa helm melintas dan masuk ke sebuah gang di Kota Bandung. Tidak lama berselang, pengendara motor lainnya masuk ke gang tersebut.

Namun, tiba-tiba dari arah yang lain datang dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor berboncengan berhenti di depan muka gang.

Salah seorang pelaku langsung mengarahkan tangannya ke arah pengendara motor yang masuk ke dalam gang dan diduga langsung melepaskan tembakan.

Terdengar suara letusan beberapa kali pascapelaku melepaskan tembakan. Pelaku pun sempat mengucapkan kata-kata kasar kepada para pengendara motor tersebut.

Keterangan tertulis pada video itu disebutkan bahwa dua orang tidak dikenal yang mengendarai motor meneriaki seorang pengendara motor lainnya yang memasuki sebuah gang. Pria yang menggunakan helm merah langsung menembak sebanyak empat kali tembakan.

Belum diketahui motif aksi tersebut dan tidak terdapat korban jiwa dalam aksi itu.

Aksi penembakan diduga dilakukan oleh pengendara motor di Ujungberung, Kota Bandung. Begini kronologisnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News