Kadisdik Depok Memilih Mangkir Dari Wali Murid SDN Pondok Cina 1, Ada Apa?

Jumat, 11 November 2022 – 14:10 WIB
Kadisdik Depok Memilih Mangkir Dari Wali Murid SDN Pondok Cina 1, Ada Apa? - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo bersama Ketua Fraksi PDIP Ikravany saat menemui wali murid SDN Pondok Cina 1. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Puluhan wali murid SDN Pondok Cina 1 datangi Kantor DPRD Kota Depok untuk meminta kepastian atas kisruh rencana relokasi sekolah yang saat ini terjadi.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo pun menemui wali murid seusai melakukan audiensi.

Saat menemui para wali murid di halaman DPRD, pria yang akrab disapa HTA ini juga menghubungi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Wijayanto yang kebetulan sedang berada di dalam ruang paripurna DPRD Depok.

"Saya sudah telpon Pak Kadisdik agar menemui wali murid yang ada di halaman DPRD. Saat saya hubungi, Kadisdik juga kebetulan sedang ada di dalam ruang paripurna," ucapnya, Jumat (11/11).

Namun, setelah ditunggu para wali murid, Kadisdik tidak juga kunjung keluar untuk menemui orang tua siswa.

"Pak Kadisdik tidak menemui orang tua siswa SDN Pondok Cina 1," ujarnya.

Setelah rapat paripurna berakhir, terlihat Wijayanto sempat keluar dari lobi. Namun tidak sampai menemui orang tua siswa dan langsung masuk kembali.

Diduga dirinya pergi tidak melalui pintu utama DPRD Depok, dengan alasan mangkir dari wali murid SDN Pondok Cina 1. (mcr19/jpnn)

Meski sedang berada di DPRD Depok, Kadisdik Wijayanto enggan menemuin wali murid yang sedang meminta kepastian atas relokasi SDN Pondok Cina 1.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News