Lihat Tuh, DPRD Depok Buat Wali Murid SDN Pondok Cina 1 Menangis Bahagia

Jumat, 11 November 2022 – 14:00 WIB
Lihat Tuh, DPRD Depok Buat Wali Murid SDN Pondok Cina 1 Menangis Bahagia - JPNN.com Jabar
Tangis bahagia orang tua siswa saat mendapat rekomendasi dari DPRD Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Puluhan wali murid SDN Pondok Cina 1 datangi Kantor DPRD Kota Depok untuk meminta kepastian atas kisruh rencana relokasi sekolah yang saat ini terjadi.

Setelah perwakilan orang tua melakukan audiensi, akhirnya DPRD Depok memberikan rekomendasi agar siswa bisa kembali bersekolah di gedung SDN Pondok Cina 1 mulai pekan depan.

Mendengar rekomendasi tersebut, seluruh orang tua siswa yang hadir langsung menangis terharu, saling berpelukan, dan berteriak mengucap syukur.

"Alhamdulillah," teriak para wali murid SDN Pondok Cina 1.

Perwakilan wali murid, Cici mengatakan bahwa mereka sangat terharu karena perjuangan yang dilakukan selaman ini akhirnya membuahkan hasil.

"Kami memperjuangkan ini dari nol, dari Agustus 2022 semuanya alot, orang tua juga sempat down dan pasrah. Alhamdulillah akhrinya perjuangan kami berhasil," ucapnya di halaman Kantor DPRD Depok, Jumat (11/11).

Dirinya sangat senang setelah mengadukan nasib anak-anaknya ke para anggota dewan dan diberikan rekomendasi untuk kembali menggunakan gedung SDN Pondok Cina 1 untuk sementara waktu.

"Rekomendasinya, mulai Senin anak-anak sudah bisa kembali bersekolah di gedung SDN Pondok Cina 1 lagi, saya senang banget, terharu," tuturnya. (mcr19/jpnn)

Setelah mengadukan permasalahan relokasi ke DPRD, akhirnya wali murid diberikan rekomendasi agar siswa kembali bersekolah di gedung SDN Pondok Cina 1.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News