Geram Akan Wacana Relokasi SDN Pondok Cina 1, Puluhan Wali Murid Datangi DPRD Depok

Jumat, 11 November 2022 – 12:30 WIB
Geram Akan Wacana Relokasi SDN Pondok Cina 1, Puluhan Wali Murid Datangi DPRD Depok - JPNN.com Jabar
Puluhan orang tua siswa SDN Pondok Cina 1 datangi Kantor DPRD Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Puluhan wali murid SDN Pondok Cina 1 mendatangi Kantor DPRD Kota Depok untuk meminta kepastian atas kisruh rencana relokasi yang saat ini sedang terjadi.

Salah satu orang tua siswa, Ecy Tuasikal mengatakan kedatangan wali murid hari ini yakni untuk berudiensi dengan DPRD Kota Depok ihwal kisruh relokasi SDN Pondok Cina 1.

"Kami datang untuk melakukan audiensi dengan anggota DPRD Komisi D dan Dinas Pendidikan," ucapnya, di halaman Kantor DPRD Kota Depok, Jumat (11/11).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memperjuangkan agar para siswa bisa tetap bersekolah dengan baik.

"Kami tidak menolak pembangunan masjid raya, tetapi kami ingin Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyediakan sekolah untuk anak-anak," tuturnya.

Sebab, akibat relokasi SDN Pondok Cina 1 para siswa harus rela bergabung dengan SDN Pondok Cina 3 dan Pondok Cina 5 lantaran belum tersedianya sekolah baru untuk para siswa.

Sekadar diketahui, saat ini perwakilan orang tua siswa sedang mengikuti audiensi di ruang Komisi D DPRD Depok.

Audiensi tersebut dilakukan untuk mencari solusi atas kisruh rencana relokasi SDN Pondok Cina 1 yang saat ini sedang terjadi. (mcr19/jpnn)

Wali murid SDN Pondok Cina 1 datangi kantor DPRD Kota Depok untuk melakukan audiensi atas kisruh relokasi yang saat ini sedang terjadi.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News