Gegara Kembang Api Kena Knalpot, Ibu dan Anak di Indramayu Terbakar di Jalan

Minggu, 18 September 2022 – 15:00 WIB
Gegara Kembang Api Kena Knalpot, Ibu dan Anak di Indramayu Terbakar di Jalan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Seorang Ibu dan anak di Kabupaten Indramayu harus dirawat di rumah sakit dikarenakan kembang api yang dibawanya meledak.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah Sik mengatakan kejadian ini terjadi di daerah Sindang, Kabupaten Indramayu.

Saat itu korban yakni Hikmah (34) dan anaknya Zidan (7) sedang menumpang sepeda motor yang mengangkut kembang api seberat 20 kg.

Kembang api tersebut hendak dibawa dari home industry di Desa Lobener menuju kediaman korban di daerah Pasekan.

“Korban merupakan salah satu karyawan home industry petasan. Jadi, korban sedang membawa petasan yang hampir jadi dan mau dibungkus untuk finishing di rumahnya,” katanya dihubungi JPNN.com, Minggu (18/9).

Kemudian, dugaan sementara kembang api yang dibawa korban menyentuh knalpot yang panas dan membuat bahan peledak itu terbakar di tempat.

Alhasil, api yang membara turut membakar ibu dan anak. Sementara pengemudi selamat dan tidak mengalami luka bakar.

“Pada saat dibawa di perjalanan, dugaan sementara si kembang api tersebut salah satunya kena knalpot akhirnya kena panas dan meledak,” jelasnya.

Seoran ibu dan anak di Indramayu mengalami luka bakar setelah kembang api yang dibawanya meledak di jalan. Begini kronologis kejadiannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News