PSI Jabar Laporkan Penurunan Spanduk Kaesang – Gibran di Indramayu

Minggu, 29 Oktober 2023 – 20:20 WIB
PSI Jabar Laporkan Penurunan Spanduk Kaesang – Gibran di Indramayu  - JPNN.com Jabar
Baliho PSI dengan gambar Ketua Umum Kaesang Pangarep diturunkan di sejumlah titik di Indramayu. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengecam adanya perintah penurunan sejumlah spanduk yang bergambar Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka di sejumlah titik di Indramayu.

Pelaporan PSI itu dilakukan oleh Sekretaris DPD PSI Indramayu, Muhamad Jawahir Noor ke Polres Indramayu.

Ketua Biro Media dan Informasi DPW PSI Jawa Barat, Mochamad Ryan Januar mengatakan penurunan sejumlah spanduk PSI di Indramayu diduga kuat datang dari pejabat Pemkab Indramayu.

Pihaknya terus berusaha mengonfirmasi instruksi tersebut.

“Kami mengecam adanya instruksi penurunan baligo bergambar ketua umum kami, Kaesang Pangarep, serta dukungan kepada mas Gibran. Hal ini mencederai nilai-nilai demokrasi,” kata Ryan dalam keterangannya, Minggu (29/10).

PSI mengecam keras apabila benar ada perintah. Apalagi penurunan diduga hanya berlaku bagi spanduk dan baliho bergambar Kaesang dan Gibran.

“Setelah kami lihat screenshoot dan video, perintah itu hanya untuk spanduk Kaesang. Kami pun mempertanyakan motif perintah ini,” ujarnya.

Ryan pun menegaskan pihaknya telah melaporkan kasus ini ke DPP PSI dan berkoordinasi dengan Ketua DPD PSI Indramayu Juni Harto.

PSI mengecam adanya perintah penurunan sejumlah spanduk yang bergambar Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka di sejumlah titik di Indramayu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News