Ratusan Buruh Geram Lokasi Unjuk Rasa Jadi Lahan Parkir

Kamis, 15 September 2022 – 17:00 WIB
Ratusan Buruh Geram Lokasi Unjuk Rasa Jadi Lahan Parkir - JPNN.com Jabar
Ratusan buruh melanjutkan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Depok ratusan buruh melanjutkan aksi unjuk rasanya ke depan Gedung DPRD Depok.

Ketika tiba di depan Gedung DPRD Depok, massa aksi keluhkan lahan untuk melakukan aksi unjuk rasa malah dijadikan sebagai tempat parkir.

"Padahal kami sudah bersurat memberitahu akan ada aksi unjuk rasa hari ini, tetapi lokasinya malah dijadikan sebagai lahan parkir," ucap salah satu orator dari atas mobil komando.

Dirinya mengatakan telah melakukan aksi unjuk rasa di berbagai wilayah, tetapi baru kali ini lokasi aksi unjuk rasa dijadikan sebagai lahan parkir.

"Sering kali saya demo keliling Indonesia, tetapi baru di Kota Depok tempat aksi unjuk rasa malah dijadikan lahan parkir," tegasnya.

Dirinya mengatakan bahwa tadi para buruh tidak bisa bertemu dengan Wali Kota Depok, dan di DPRD juga tempatnya dianggap kurang layak.

"Tadi kami tidak bisa menemui Wali Kota, sekarang di DPRD malah seperti ini. Tempatnya tidak rata, dan dijadikan tempat parkir," ujarnya.

Sekadar diketahui, aksi unjuk rasa itu diikuti 700 massa aksi yang terdiri dari sembilan federasi buruh di Kota Depok.

Ratusan massa aksi dari serikat buruh keluhkan lahan yang akan dijadikan lokasi unjuk rasa justru digunakan sebagai lahan parkir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News