Janji Manis Supian Suri Untuk Buruh Kota Depok

Kamis, 15 September 2022 – 14:50 WIB
Janji Manis Supian Suri Untuk Buruh Kota Depok - JPNN.com Jabar
Sekda Kota Depok Supian Suri saat menemui massa aksi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri temui ratusan buruh yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Depok.

"Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kami sudah menerima perwakilan dari sembilan federasi atas aspirasi yang tadi disampaikan," ucap Supian Suri, Kamis (15/9).

Dirinya mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti untuk menyampaikan aspirasi tersebut pada pimpinan.

"Insyaallah saya akan segera menindaklanjutinya, dengan menyampaikan ke pimpinan yakni Pak Wali dan Pak Wakil Wali Kota Depok," tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan segera mengundang perwakilan dari sembilan federasi untuk melakukan komunikasi.

"Dalam waktu dekat kami akan mengundang perwakilan dari sembilan federasi buruh bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk mendiskusikan tuntutan teman-teman buruh. Jadi, kami akan mengupayakan apa yang menjadi harapan teman-teman," jelasnya.

Sekadar diketahui, aksi unjuk rasa itu diikuti 700 massa aksi yang terdiri dari sembilan federasi buruh di Kota Depok.

Ada tiga tuntutan yang disuarakan dalam aksi tersebut, yakni kenaikan harga BBM, undang-undang cipta kerja, dan menuntut kenaikan upah minimun Kota Depok. (mcr19/jpnn)

Sekda Kota Depok Supian Suri temui ratusan buruh yang melakukan aksi unjuk rasa dan mengatakan akan mengupayakan apa yang menjadi tuntutan para buruh.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News