5 Minuman Sehat Ini Bantu Anda Tidur Nyenyak di Malam Hari

Senin, 05 September 2022 – 08:30 WIB
5 Minuman Sehat Ini Bantu Anda Tidur Nyenyak di Malam Hari - JPNN.com Jabar
Ilustrasi almond. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Insomnia atau sulit tidur nyenyak di malam hari jika dibiarkan bisa member dampak yang tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Agar bisa tidur nyenyak setiap malam, Anda bisa melakukan meditasi atau mengonsumsi beberapa makanan.

Selain itu, ada beberapa minuman sehat yang bisa membantu Anda mudah tidur nyenyak malam ini. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Alaskasleep.

https://www.alaskasleep.com/blog/5-delicious-homemade-juices-to-remedy-sleep-disorders?fbclid=IwAR3B4ReJ4woFBygKkAk5SDJ0i8rdZ5xIB6e5-uIaRfu15NoiX-_-D2G74Z0.

1. Susu Almond

Susu almond adalah minuman sehat yang direkomendasikan ahli kesehatan untuk semua orang yang berjuang dengan gangguan tidur.

Susu almond bisa dibeli dalam keadaan siap pakai atau Anda bisa membuatnya di rumah dengan mencampurkan almond, air, garam, dan bahan tambahan lainnya dalam juicer hingga menjadi lembut.

Bagaimana susu almond bisa membantu kualitas tidur Anda? Studi menunjukkan bahwa almond secara signifikan bisa meningkatkan serotonin di otak.

Serotonin adalah bahan kimia yang dibutuhkan untuk memulai tidur. Jika Anda mengonsumsi susu almond sebelum tidur, kamu bisa mempercepat proses relaksasi dan tidur lebih awal.

Lima minuman sehat dan lezat ini efektif bantu mengatasi masalah tidur Anda, salah satunya dengan mengonsumsi susu almond.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News