Harga Telur Meroket, Mak-mak di Depok Mulai Meradang

Rabu, 24 Agustus 2022 – 15:07 WIB
Harga Telur Meroket, Mak-mak di Depok Mulai Meradang - JPNN.com Jabar
ilustrasi, Pedagang telur ayam. Foto: dok for JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga Kota Depok keluhkan harga telur ayam yang kian meroket, bahkan saat ini harga telur ayam di pasaran mencapai Rp30 ribu per kilogram.

Salah satu warga, Diah mengatakan bahwa dirinya sangat merasa terbebani atas kenaikan harga telur ayam yang kian hari terus melonjak.

“Jelas saya sebagai warga menengah ke bawah merasa sangat keberatan, apalagi telur memang menjadi salah satu makanan wajib yang selalu saya hidangkan di rumah,” ucapnya, Rabu (24/8).

Dirinya berharap agar harga telur ayam bisa kembali normal seperti sediakala.

“Untuk orang yang pendapatannya pas-pasan seperti kami, tentu inginnya harga telur bisa kembali normal. Maka kami meminta pemerintah untuk mencari solusi untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Senada dengan Diah, Ria yang berprofesi sebagai penjual lauk matang pun sangat keberatan dengan kenaikan harga telur yang cukup tinggi.

“Namanya jualan ya, kalau seperti ini terus juga bingung. Biasanya telur Rp 18 ribu hingga Rp 20 ribu sekarang mencapai Rp 30 ribu,” jelasnya.

Ria bercerita agar tetap mendapatkan keuntungan dirinya terpaksa menaikan harga lauk matang di warungnya.

Mak-mak di Kota Depok mulai mengeluhkan tingginya harga telur ayam di pasaran. Begini pengakuannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News