Gegara Korsleting Listrik Satu Sepeda Motor di Depok Hangus Terbakar di SPBU Limo Raya

Rabu, 24 Agustus 2022 – 14:00 WIB
Gegara Korsleting Listrik Satu Sepeda Motor di Depok Hangus Terbakar di SPBU Limo Raya - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kebakaran. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satu unit sepeda motor terbakar di SPBU di Jalan Limo Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok, pada Rabu (24/8) sekitar pukul 00.10 WIB.

Motor itu terbakar saat hendak mengisi bensin di SPBU tersebut.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok Denny Romulo mengatakan setelah menerima informasi adanya motor yang terbakar, pihaknya langsung mengerahkan tim untuk datang ke lokasi kejadian.

“Saat petugas sampai di lokasi, ternyata sudah ditangani oleh pihak SPBU dan sudah dalam kondisi aman,” ucap Denny, Rabu (24/8).

Dia menjelaskan motor tersebut terbakar akibat adanya korsleting dan api langsung dipadamkan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).

“Di duga terjadi korslet, tetapi hanya motor saja yang terbakar tidak sampai merambat ke SPBU,” tuturnya.

Dia menerangkan dalam peristiwa tersebut juga tidak ada korban jiwa lantaran kobaran api dari motor tersebut langsung ditangani dengan cepat pihak SPBU.

"Tidak ada korban dan kerusakan berarti dari kejadian itu. Motor yang terbakar juga langsung dibawa oleh pemiliknya. Sehingga aktivitas di lokasi bisa segera normal kembali," kata Denny. (mcr19/jpnn)

Hendak mengisi bensin satu unit motor terbakar di SPBU Jalan Limo Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok, pada Rabu (24/8) sekitar pukul 00.10 WIB.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News