Yes Tech Hadir di Indonesia, Ini Inovasi Baru yang Disuguhkan, Amazing!

Jumat, 29 Juli 2022 – 13:13 WIB
Yes Tech Hadir di Indonesia, Ini Inovasi Baru yang Disuguhkan, Amazing! - JPNN.com Jabar
Inovasi Yes Tech yang menghadirkan keunikan bentuk LED Screen dan LED Display. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hunan YESTECH Optoelectronic Co, LTD kini telah hadir di Indonesia dengan menyajikan keunikan Special Shape Light Emitting Diode (LED) Screen, yaitu Cabinet dari LED Screen mempunyai bentuk tidak hanya kotak, melainkan tersedia bentuk segitiga, seperempat lingkaran dan Cornering Cabinet yang dipergunakan untuk pemasangan sudut.

Wakil Direktur PT Sarang Gagas Indonesia Ferry Prawiro mengatakan, dengan menggunakan Special Shape LED Screen maka memungkinkan untuk membuat layar led menjadi bentuk huruf, angka, heart shape, kastil, rumah, dan masih banyak lainnya.

“Hal ini memungkinkan kita untuk lebih kreatif dalam menentukan bentuk LED display yang tidak melulu harus kotak,” ucapnya.

Direktur PT. Sarang Gagas Indonesia Soegianto Husin mengungkpkan, karena itulah pihaknya mendistribusikan Yes Tech di Indonesia.

“Ini kami lakukan agar dunia event di Indonesia menjadi lebih kreatif,” kata Soegianto Husin.

Dia menjelaskan, Yes Tech hingga saat ini telah digunakan oleh acara-acara besar di 106 negara di seluruh dunia, seperti Sochi Winter Games, Brazil World Cup, Incheon Asia Olympic Games, Expo Milano 2015, Beijing Paralympics 2022 dan masih banyak lagi.

Namun, untuk di Indonesia sendiri, Yes Tech telah digunakan oleh beberapa artis ibu kota dalam melangsungkan acara pesta pernikahannya yang mewah. Di antaranya, artis yang sudah memakai dekorasi LED dari Yes Tech yaitu Rizal Djibran yang merupakan aktor sekaligus penyanyi dangdut Indonesia, Lutfi Agizal selaku artis model dan juga Disc Jockey alias DJ.

"Perusahaan-perusahaan besar juga telah menggunakan Yes Tech, baik pada acara perusahaan maupun pameran seperti perusahaan Telekomunikasi Indosat Ooredoo, Medical iDs Med Aesthetics, dan beberapa perusahaan lainnya,” tuturnya.

Hunan YESTECH Optoelectronic Co, LTD hadir di Indonesia dengan menyajikan keunikan Special Shape LED Screen yang mempunyai bentuk tidak hanya kotak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News