Bapenda Jabar Diganjar Penghargaan Bergengsi Dari KemenPANRB

Minggu, 11 Desember 2022 – 21:00 WIB
Bapenda Jabar Diganjar Penghargaan Bergengsi Dari KemenPANRB - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Gedung Sate. Foto: dok. Humas Pemprov Jabar

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) meraih penghargaan sebagai Penyelenggaraan Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Penghargaan itu didapat Bapenda melalui Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kota Bandung III Soekarno Hatta.

Kepala Bapenda Jabar, Dedi Taufik mengatakan prestasi yang diraih merupakan buah kerja keras banyak pihak dan komitmen kuat memaksimalkan fungsi pelayanan.

Tentunya, hal ini menjadi motivasi agar kinerja semua jajarannya terus lebih baik dari waktu ke waktu.

“Tentu saja semua unsur yang ada di Bapenda bersyukur. Saya pribadi berterima kasih banyak kepada semua jajaran yang sudah bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, seperti apa yang dipesankan oleh Pak Presiden (Joko Widodo),” kata Dedi dalam keterangan resminya, Minggu (11/12).

Dia menambahkan penghargaan yang diraih instansinya harus menjadi motivasi dia dan seluruh anak buahnya untuk lebih baik ke depannya.

“Kalau kata Pak Gubernur (Ridwan Kamil) itu jangan berpuas diri, terus berinovasi,” sambungnya.

Menurut Dedi, inovasi layanan berbasis digital menjadi salah satu fokus yang terus dilakukan secara berkala.

Bapenda Jabar meraih predikat Penyelenggaraan Pelayanan Prima dari KemenPAN RB dalam hal penyelenggaraan pelayanan publik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News