Mengintip Keseruan Perayaan HUT ke-40 PT Tokai Dharma Indonesia

Minggu, 28 Agustus 2022 – 19:35 WIB
Mengintip Keseruan Perayaan HUT ke-40 PT Tokai Dharma Indonesia - JPNN.com Jabar
Acara jalan sehat dalam rangkaian kegiatan HUT ke-40 PT Tokai Dharma Indonesia. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 PT Tokai Dharma Indonesia, pihak manajemen berkomitmen untuk terus berupaya memberikan berbagai inovasi.

Dalam perayaan HUT ke-40 PT Tokai, pihak manajemen mengadakan berbagai kegiatan, seperti donor darah, jalan sehat, serta memberikan wadah bagi para UMKM.

PT Tokai Dharma Indonesia berdiri pada 1982 dengan nama PT Tokai Apollon Indonesia sampai 1984.

Kemudian membangun pabrik pertama di Jalan Raya Jakarta-Bogor KM 36 Sukmajaya Depok (Plant 1) dan mulai memproduksi korek api gas sendiri dengan nama PT Tokai Dharma Indonesia.

Memasuki tahun 2000 hingga awal 2011, Tokai terus melakukan ekspansi penjualan di seluruh Indonesia dari pulau Sumatera hingga pulau Papua dengan penjualan yang terus meningkat.

Pada 2010, Tokai mulai membangun pabrik kedua dan di 2012 memulai produksi di Jl. Raya Jakarta Bogor KM 29,6 Tugu, Cimanggis, Kota Depok.

Presiden Direktur PT Tokai Dharma Indonesia, Octavianus Kirana Indra mengatakan PT Tokai Dharma Indonesia telah merencanakan visi dan misi untuk menjadi perusahaan yang memiliki angka pertumbuhan terbaik, menjadi pemimpin produksi korek api gas paling efisien, kualitas produk terbaik, serta didukung oleh sumber daya manusia terbaik.

“Untuk penjualan domestik, tingkat penjualan kami di angka 90 persen. Kami mempunyai peranan besar di pasar domestik. Sementara untuk ekspor kami sudah menjajaki sejumlah negara di Eropa, Amerika, dan Asia,” tuturnya. 

PT Tokai Dharma Indonesia yang merupakan perusahaan terbesar di bidang korek api gas akan terus berupaya melakukan berbagai inovasi di usianya yang ke-40.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News