Kesaksian Dede Safaat Soal Longsor di Rumah Makan Saung 3 yang Merenggut Nyawa Temannya

Jumat, 03 Juni 2022 – 14:10 WIB
Kesaksian Dede Safaat Soal Longsor di Rumah Makan Saung 3 yang Merenggut Nyawa Temannya - JPNN.com Jabar
Kondisi Saung 3 yang ambruk tertimpa turap longsor. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dede Safaat (37) korban selamat dalam peristiwa longsor di Rumah Makan Saung 3, di Jalan Pemuda, Kecamatan Sawangan, Kota Depok menceritakan peristiwa kelam yang menimpanya, Kamis (2/6).

Dede bercerita, sore itu dia bersama dua rekannya Siti Marwati (45) dan Sudana (55) sedang makan bersama di Rumah Makan Saung 3.

Dede tak pernah menyangka jika perjumpaan dirinya dengan kedua rekannya itu merupakan pertemuan terakhir bagi mereka.

"Saat itu kami sedang makan bertiga. Sekitar 30 menit selesai makan, hujan deras. Saya tidak pernah berpikir kalau akan seperti ini jadinya," ujarnya, Jumat (3/6).

Sebelum peristiwa kelam itu menimpanya, longsoran turap terlebih dahulu menyapu saung nomor enam. Sementara dia bersama kedua rekannya berada di saung nomor lima.

Tak lama berselang, saung nomor lima tempat dia bersama kedua rekannya juga ikut dihantam longsoran turap.

"Kejadiannya sangat cepat. Saya hanya ingat kalau saya tertimpa reruntuhan bersama kedua rekan saya. Hanya itu saja yang saya ingat, selebihnya saya tidak tahu," ujarnya.

Akibat peristiwa kelam itu, Dede kini masih menjalani perawatan di RSUD Kota Depok lantaran luka yang dialaminya.

Dede Safaat korban selamat dari tragedi longsor di Rumah Makan Saung 3 hingga kini masih menjalani perawatan di RSUD Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News