2 Warga Pamulang Jadi Korban Penyerangan Acak Gangster Depok

Selasa, 04 Juli 2023 – 16:00 WIB
2 Warga Pamulang Jadi Korban Penyerangan Acak Gangster Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi gangster. Foto: Radarbogor.id

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gangster kembali bikin resah warga. Kali ini mereka beraksi di Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Senin (3/7) yang mengakibatkan dua orang mengalami luka.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana mengatakan pada Minggu (2/7) sekitar pukul 23.00 WIB, ada dua remaja menongrong di Setu Sawangan.

Pada Senin (3/7) pukul 03.00 WIB, kedua remaja tersebut bermaksud kembali ke Pamulang melewati Jalan Abdul Wahab depan PSP yang berpapasan dengan gerombolan remaja bermotor.

"Salah satu gerombolan remaja bermotor itu langsung menyerang korban, sehingga mengalami penganiayaan dan mendapatkan pertolongan dari warga untuk mendapatkan perawatan IGD RSUD Kota Depok," ucap Yogi, Selasa (4/7).

Yogi menjelaskan, korban RR (17 tahun) mengalami luka di jari tangan kanan dan pelipis dan kini sedang menjalani perawatan di RSUD Depok.

"Korban kedua, yakni DP (17 tahun) mengalami luka di lengan kanan, jari dan pinggul kiri belakang," tuturnya.

Dia menjelaskan bahwa kedua korban merupakan warga Pamulang.

"Keduanya warga Pamulang, dan langsung dilarikan ke RSUD Depok," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Gangster kembali beraksi di Kota Depok, pihak kepolisian sebut ada dua remaja yang mengalami luka akibat serangan gangster tersebut. Begini kronologinya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News