Hari Pertama Penutupan Jalan Dewi Sartika, Penumpukan Kendaraan Terjadi di Mana-mana

Rabu, 18 Mei 2022 – 22:10 WIB
Hari Pertama Penutupan Jalan Dewi Sartika, Penumpukan Kendaraan Terjadi di Mana-mana - JPNN.com Jabar
Potret kepadatan kendaraan yang terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hari pertama penutupan Jalan Dewi Sartika menyebabkan penumpukan kendaraan di beberapa ruas jalan, khususnya pada jam sibuk di pagi dan sore hari.

Penumpukan kendaraan terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim menuju Sawangan, Jembatan Setia Negara, dan Jalan Nusantara.

Wakil Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol David Purba mengungkapkan, penutupan Jalan Dewi Sartika dilakukan sejak Selasa (17/5) malam.

“Situasi lalu lintas pada pagi dan sore hari memang terjadi kepadatan, tetapi kami tetap melakukan pengaturan di jalan, karena beberapa jalan ada yang berubah dari satu jalur menjadi dua jalur,” ucapnya, Rabu (18/5).

Meski sosialisasi telah dilakukan, tetapi pada hari pertama penutupan jalan ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui soal rekayasa lalu lintas di kawasan Jalan Dewi Sartika Kota Depok ini.

“Sejak pekan lalu kami sudah melakukan sosialisasi, melalui media sosial, dan baliho, tetapi masih terjadi kepadatan. Kami akan terus mengatur arus lalu lintas dan menyosialisisakan ini kepada para pengguna jalan," ujarnya.

David menjelaskan, kepadatan arus lalu lintas biasanya terjadi antara pukul 05.30 WIB hingga 09.30 WIB, dan ketika pulang kerja di sore hari. (mcr19/jpnn)

Hari pertama penutupan Jalan Dewi Sartika Kota Depok menyebabkan penumpukan kendaraan di beberapa ruas jalan, khususnya pada jam sibuk.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News