Mulai Malam Ini Jalan Dewi Sartika Ditutup

Selasa, 17 Mei 2022 – 20:00 WIB
Mulai Malam Ini Jalan Dewi Sartika Ditutup - JPNN.com Jabar
Potret Jalan Dewi Sartika, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kepolisian bersama Dinas Perhubungan Kota Depok akan menutup dan merekayasa lalu lintas di kawasan pembangunan underpass Dewi Sartika Depok, malam ini.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Eko Herwiyanto mengatakan, penutupan dan rekayasa lalu lintas akan dilakukan sekitar pukul 23.30 WIB.

"Penutupan dan rekayasa lalu lintas ini kami lakukan karena di daerah itu sedang ada pembangunan underpass Dewi Sartika," kata Eko, Selasa (17/5).

Rekayasa lalu lintas yang diberlakukan yaitu dari arah Sawangan akan dibelokkan ke Jalan Nusantara, kemudian ke Jalan Arif Rahman Hakim (ARH) untuk menuju Jalan Margonda.

“Dengan demikian, masyarakat bisa menggunakan jalan alternatif, karena dari Sawangan menuju Margonda nantinya tidak bisa dilalui lewat Dewi Sartika, dan akan diarahkan ke Jalan Nusantara, kemudian ke ARH, lalu ke Margonda. Sehingga masyarakat bisa menggunakan Jalan Raya Pramuka, dan Tanah Baru untuk menuju Margonda,” jelasnya.

Eko mengatakan, nantinya petugas juga akan melakukan pemasangan rambu agar pengguna jalan mengetahui adanya penutupan jalan tersebut sekaligus menyosialisasi kepada pengguna jalan.

“Untuk sosialisasi kepada pengguna jalan juga sudah kami lakukan, agar masyarakat menyesuaikan dengan rute yang ada saat dilakukan pembangunan underpass,” terangnya.

Selama penutupan Jalan Dewi Sartika sistem satu arah (SSA) di Jalan ARH tidak berlaku.

Mulai pukul 23.00 WIB, Kepolisian bersama Dishub Depok akan melakukan penutupan dan rekayasa lalu lintas di kawasan pembangunan underpass Dewi Sartika Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News