Ramadan Berbagi, GeoDipa Berikan Beasiswa Untuk Anak Berprestasi di Wilayah PLTP Patuha

Jumat, 22 April 2022 – 21:33 WIB
Ramadan Berbagi, GeoDipa Berikan Beasiswa Untuk Anak Berprestasi di Wilayah PLTP Patuha - JPNN.com Jabar
Karyawan PT GeoDipa tengah memberikan sembako kepada masyarakat di kurang mampu di sekitar wilayah kerja Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha. (Foto: Dokumentasi PT GeoDipa)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Geo Dipa Energi membagikan ribuan paket sembako kepada masyakat kurang mampu di Kabupaten Bandung. Selain membagikan sembako, perusahan BUMN itu juga memberikan beasiswa bagi sejumlah anak di wilayah Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha 2.

Bagi-bagi sembako ini merupakan program rutin tahun GeoDipa di bulan suci Ramadan.

Kurang lebih sebanyak 4.400 paket sembako dan 325 paket santunan untuk anak kurang mampu.

Pembagian ini berlangsung selama dua hari di tiga desa, yaitu Desa Sugihmukti, Alamendah dan Panundaan, Kabupaten Bandung.

General Manager PT Geo Dipa Energi Unit Patuha Ilen Kardani mengatakan, pembagian sembako dan beasiswa pendidikan ini diharapkan bisa memberi manfaat bagi masyarakat di sekitar pembangunan pembangkit listrik.

Dia mengungkapkan, saat ini terdapat satu pembangkit listrik sebesar 55MW yang sudah dibangun di sana. Selain itu, GeoDipa juga tengah membangun pembangkit listrik kedua dengan kapasitas sama.

“Saat ini terdapat satu pembangkit listrik sebesar 55MW dan sedang dibangun pembangkit listrik yang ke dua dengan kapasitas yang sama, sehingga ke depan total yang dapat dihasilkan mencapai 110 MW,” kata Ilen dalam keterangan resminya, Jumat (22/4).

Sementara itu, Kepala Desa Sugihmukti Ruswan Bukrohi mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan sembako kepada masyarakatnya.

PT Geo Dipa Energi membagikan ribuan paket sembako kepada masyakat kurang mampu di sekitar wilayah kerja Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News