Haji Endang Juta Sukarela Berbagi Ribuan Paket Sembako Demi Iwan Bule dan Prabowo Subianto

Kamis, 18 Januari 2024 – 21:15 WIB
Haji Endang Juta Sukarela Berbagi Ribuan Paket Sembako Demi Iwan Bule dan Prabowo Subianto - JPNN.com Jabar
Warga Karangmulya memberikan dukungan untuk Prabowo-Gibran dan Iwan Bule jadi Caleg DPR RI. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus mendapatkan dukungan politik. 

Bukan sekadar memberikan suara, ada juga yang rela menyumbangkan materinya agar Iwan Bule dan Prabowo Subianto bisa mendulang suara maksimal di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Salah satu pencinta Iwan Bule, ialah Haji Endang Abdul Malik. Tokoh pengusaha asal Tasikmalaya itu tanpa komando bergerak sendiri dan berkorban untuk kemenangan Prabowo Subianto menuju kursi Presiden 2024-2029 serta Iwan Bule untuk meraih kursi DPR RI. 

Salah satu langkahnya ialah membagikan ribuan paket sembako untuk warga di kawasan Sambong, Karangmulya, Pangandaran.

Dia rela merogoh kocek dan bergerak untuk membantu warga sekaligus meminta bantuan agar mendukung Prabowo Subianto dan Iwan Bule. 

"Tentu, saya sukarela memberikan bantuan ini. Saya meniru Pak Prabowo Subianto yang dermawan, juga pak Iwan Bule yang baik hati dan sering berbagi. Karena itu, saya rela berkorban dan berbagi dengan warga agar mereka terbantu," kata pria yang karib disapa Haji Endang Juta itu dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (18/1). 

Pengusaha asal Tasikmalaya itu mengakui, bantuan sembako yang diberikan nilainya memang tak besar. Namun, mie instan, minyak goreng, tepung, kopi dan beberapa kebutuhan dasar urusan dapur itu dinilai bakal membantu masyarakat. 

"Kenapa di Pangandaran, karena kami ingin menyentuh semua masyarakat di Dapil Jabar X," tuturnya. 

Tokoh pengusaha asal Tasikmalaya Haji Endang Juta secara sukarela berbagi sembako demi kemenangan Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di Pangandaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News