Bantu Warga Depok yang Membutuhkan, Swastika Foundation Dirikan Dapur Sosial Ramadan

Jumat, 29 April 2022 – 22:50 WIB
Bantu Warga Depok yang Membutuhkan, Swastika Foundation Dirikan Dapur Sosial Ramadan - JPNN.com Jabar
Swastika Foundation saat membagikan makanan kepada masyarakat dan para pengguna jalan di Kota Depok. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Swastika Foundation menggelar kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat Kota Depok yang membutuhkan.

Founder Swastika Foundation Fanny Fatwari Putri mengatakan, kegiatan sosial bertemakan "Swastika Berbagi" digelar dengan mengadakan kegiatan dapur sosial untuk masyarakat.

"Ramadan kali ini kami melaksanakan kegiatan dapur sosial untuk berbagi dan memperkenalkan lembaga kami kepada masyarakat Kota Depok, karena kami baru berdiri pada 7 Februari 2022 lalu," ujar Fanny, Jumat (29/4).

Dapur sosial ini dilaksanakan pada 25 April hingga 1 Mei 2022 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya memasak takjil dan sejumlah hidangan makanan berat untuk dibagikan kepada pengendara di sejumlah jalan di Kota Depok.

"Kami juga menyediakan 1.000 paket kantong beras yang telah didistribusikan kepada 1.000 warga Depok," tuturnya.

Fanny menyebut, ke depannya pihaknya akan fokus pada bidang pemberdayaan serta pendidikan perempuan dan anak di Kota Depok.

"Semoga kami bisa terus hadir di tengah masyarakat Depok, atau paling tidak bisa mengawal kinerja pemerintah Kota Depok terkait isu perempuan dan anak," jelasnya. (mcr19/jpnn)

Dirikan dapur sosial, Swastika Foundation menggelar kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat Kota Depok yang membutuhkan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News