Gerakan Bagi Sembako Haji Endang Juta Terus Berjalan Demi Menangkan Prabowo dan Iwan Bule

Jumat, 19 Januari 2024 – 19:00 WIB
Gerakan Bagi Sembako Haji Endang Juta Terus Berjalan Demi Menangkan Prabowo dan Iwan Bule - JPNN.com Jabar
Gerakan Bagi Sembako Haji Endang Juta Terus Berjalan Demi Menangkan Prabowo dan Iwan Bule di Kabupaten Pangandaran. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Belasan Ribu paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta sudah tersalurkan ke warga di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Belasan ribu paket sembako tersebut tersebar di beberapa Kabupaten/kota salah satunya di Kabupaten Pangandaran di Dusun Sukamaju, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jumat (20/01).

Penyaluran paket sembako itu sebagi bentuk gerakannya untuk mendukung Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Aksi Haji Endang Juta ini memang dilakukan secara sukarela olehnya. Dia merasa kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule.

"Saya berharap masyarakat makin mengenal Pak Iwan Bule dan Pak Prabowo serta menjatuhkan pilihannya ke mereka," kata Haji Endang dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Aksi berbagi dari pengusaha multibidang tersebut menjadikan masyarakat makin mengenal dan cinta kepada Prabowo Subianto serta Iwan Bule.

Masyarakat pun menyebut siap memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024.

"Tentu kami sangat mendoakan dan berharap sekali Iwan Bule menang DPR RI Dapil Jabar X dan Prabowo sebagai Presiden 2024. Kami warga Sukamaju, Pangandaran sangat mebdukung," kata Niasari (34) warga Sukamaju.

Belasan Ribu paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta sudah tersalurkan ke warga di Kabupaten Pangandaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News