Persib Bandung Berencana Memulai Latihan Perdana, Pelatih Robert Ultimatum Pemain Begini

Jumat, 22 April 2022 – 19:10 WIB
Persib Bandung Berencana Memulai Latihan Perdana, Pelatih Robert Ultimatum Pemain Begini - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Albert. Foto: Liga Indonesia Baru.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib berencana menggelar latihan perdana pada 16 Mei 2022. Pemain akan mendapatkan serangkaian tes sebelum menjalani sesi latihan tersebut.

Saat ini, para pemain dan official Persib sedang menjalani masa libur pasca berakhir masa kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, demi kelancaran program latihan tersebut, pemain diharapkan sudah kembali di Bandung satu minggu sebelum latihan perdana digelar.

Pemain harus dipastikan kesiapannya sebelum melahap program latihan yang diberikan.

“Kami akan memulai latihan di hari Senin tanggal 16 (Mei 2022). Sepekan sebelumnya tanggal 10, pemain harus sudah berkumpul di Bandung dan akan melakukan serangkaian tes,” kata Robert pada keterangan resminya, Jumat (22/4).

Pelatih asal Belanda itu pun menjelaskan, tidak hanya tes, pemain juga harus menyelesaikan berbagai keperluan lainnya.

Oleh karena itu, Robert menekankan, pemain diwajibkan bisa tiba di Bandung satu minggu sebelum latihan bersama dimulai.

“Jadi, akan melakukan tes medis, lalu di pekan itu juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru. Jadi, di tanggal itu kami sudah berada di Bandung, namun tidak langsung berlatih,” jelasnya.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menginstruksikan kepada seluruh pemain agar tiba di Bandung, satu pekan sebelum latihan bersama dimulai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News