ASN Kabupaten Bogor Wajib Tahu, Menjelang Lebaran Dua Hal Ini Tidak Boleh Dilakukan

Rabu, 20 April 2022 – 22:30 WIB
ASN Kabupaten Bogor Wajib Tahu, Menjelang Lebaran Dua Hal Ini Tidak Boleh Dilakukan - JPNN.com Jabar
Bupati Bogor Ade Yasin. Foto: Dok Diskominfo Kabupaten Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggunakan mobil dinas untuk mudik lebaran.

"Karena itu memang sudah ada larangannya dari pemerintah pusat, sehingga harus dijalankan," ucapnya usai melantik 1.324 guru honorer di IPC Residence and Convention, Ciawi, Kabupaten Bogor, Rabu (20/4).

Ade Yasin meminta agar ASN Kabupaten Bogor dapat menjaga masing-masing kendaraan dinasnya, yang sudah dipinjamkan pemerintah kepada para abdi negara.

"Keamanan kendaraan dinas menjadi tanggung jawab yang menggunakannya, jangan sampai juga ditinggal mudik dalam keadaan tidak aman," pesannya.

Tidak hanya itu, Ade Yasin juga melarang para ASN menerima segala bentuk hadiah atau parsel di momentum Hari Raya Idulfitri tahun ini.

"Semuanya sudah jelas, aturannya sudah ada, tinggal dilaksanakan saja. Saya harap, soal kendaraan dinas untuk mudik lebaran dan parsel coba dipatuhi aturan yang sudah ada," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Bupati Bogor Ade Yasin melarang ASN menggunakan mobil dinas untuk mudik lebaran, dan melarang seluruh anak buahnya menerima parsel lebaran.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News