Kasihan, Bocah 15 Tahun di Bogor Dipaksa Melayani Nafsu Bejat Ayahnya Sendiri

Rabu, 20 April 2022 – 20:55 WIB
Kasihan, Bocah 15 Tahun di Bogor Dipaksa Melayani Nafsu Bejat Ayahnya Sendiri - JPNN.com Jabar
Jajaran Polres Bogor saat mengungkap kasus pencabulan, yang dilakukan ayah kepada anak kandungnya sendiri. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Seorang ayah di Bogor berinisial MR (38) tega mencabuli anak kandungnya BA yang masih berusia 15 tahun.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan menyebutkan, saat kejadian korban tidur bersama kedua orangtuanya tepat di tengah keduanya.

“Kemudian pelaku meraba dan mencium bagian payudara korban baik dari luar ataupun dari dalam pakaian korban,” tuturnya, Rabu (20/4).

Tidak hanya itu, pelaku juga membuka celana korban hingga akhirnya memerkosa korban yang merupakan putrinya sendiri.

Kasus ini diketahui saat FM yang merupakan pacar korban melakukan panggilan video (video call) pada Minggu (20/4), dan melihat pelaku masuk ke dalam kamar korban sambil menutup video call FM dengan BA.

Penasaran dengan hal itu, keesokan harinya FM pun bertanya kepada korban. Namun, korban menjawab tujuan ayahnya masuk ke kamar hanya untuk membetulkan lampu kamarnya.

Curiga dengan jawaban kekasihnya, FM pun bertanya lebih dalam. FM menegaskan kepada BA jika saat keduanya menikah nanti dan ada aib atau rahasia yang disimpan, FM tidak segan-segan menceraikannya secara sepihak.

Mendengar ancaman kekasihnya, BA pun akhirnya menceritakan apa yang telah terjadi antara dirinya dan ayah kandungnya.

MR (38) seorang ayah di Bogor tega mencabuli anak kandungnya sendiri BA yang masih berusia 15 tahun. Perbuatan itu sudah dilakukan pelaku sejak 2019 lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News