Raihan Pajak Rp 82 Juta Selama Waktu Ngabuburit di Alun-alun Bandung

Sabtu, 09 April 2022 – 21:30 WIB
Raihan Pajak Rp 82 Juta Selama Waktu Ngabuburit di Alun-alun Bandung - JPNN.com Jabar
Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik mendampingi istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya di Alun-alun Bandung, Sabtu (9/4). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menjelang waktu berbuka puasa dimanfaatkan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat untuk mendapatkan raihan pajak melalui kendaraan Samsat pada sore hari atau Samsore.

Kali ini sambil ngabuburit, masyarakat bisa membayar pajak kendaraan di mobil Samsat keliling yang disediakan Bapenda Jabar.

Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakar untuk membayar pajak di mana saja. Salah satunya adalah dengan mobil Samsore keliling.

“Harapannya kami bisa mencapai target 16% raihan pajak untuk periode saat ini,” kata Dedi Taufik di Alun-alun Bandung, Sabtu (9/4).

Kata Dedi, setiap minggunya layanan Samsore ini akan berkeliling di setiap daerah. Pekan ini Alun-alun Bandung dipilih sebagai titik pembayaran pajak melalui mobil samsat keliling.

Terlebih, di Alun-alun Bandung banyak masyarakat yang menghabiskan waktu menjelang buka puasa.

Selain menyediakan mobil samsat keliling, Bapenda juga membuat panggung hiburan dengan memberi ruang bagi para seniman dan pemusik.

Dedi mengungkapkan, hingga menjelang buka puasa timnya sudah meraih Rp 82 juta pajak masyarakat dari mobil samsat keliling di Alun-alun Bandung.

Bapenda Jabar meraih Rp 82 juta pajak dari masyarakat yang membayar melalui layanan Samsore di Alun-alun Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News