Yah, Hanya 1.680 PKL Kota Bogor yang Mendapatkan BLT Minyak Goreng

Rabu, 06 April 2022 – 21:00 WIB
Yah, Hanya 1.680 PKL Kota Bogor yang Mendapatkan BLT Minyak Goreng - JPNN.com Jabar
Minyak Goreng. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (DiskopUMKMdagin) Kota Bogor memastikan tidak semua pedagang kaki lima (PKL) di Kota Hujan, akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng dari pemerintah pusat.

Kepala Bidang UMKM DiskopUMKMdagin Kota Bogor Medi Sandora menjelaskan, dari 4.800 PKL yang ada di Kota Bogor hanya 1.680 yang akan mendapatkan BLT minyak goreng.

"Dari 4.800 PKL hanya 1.680 PKL yang berdomisili dan beraktivitas di Kota Bogor, baik di pasar, taman, kantor, pertokoan, simpang jalan dan lokasi lainnya," katanya, Rabu (6/4).

Meski DiskopUMKMdagin Kota Bogor sudah melakukan pendataan terhadap para PKL, pihaknya mengaku belum bisa memastikan kapan BLT itu akan didistribusikan kepada para penerima.

Namun, DiskopUMKMdagin siap memberikan data yang dibutuhkan untuk pelaksanaan subsidi tersebut.

Hingga saat ini, data-data PKL terus diperbarui sesuai pemantauan yang dilakukan.

Akan tetapi, karena belum ada surat resmi kepada Pemerintah Kota Bogor, pihaknya belum mengetahui kriteria detail mengenai BLT minyak goreng tersebut.

"Kami masih menunggu arahan lebih lanjut dari pemerintah pusat soal BLT minyak goreng ini," tutupnya. (mar7/jpnn)

DiskopUMKMdagin Kota Bogor memastikan tidak semua pedagang kaki lima (PKL) di Kota Hujan, akan mendapatkan BLT minyak goreng dari pemerintah pusat.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News