Perhimpunan Sadulur Salembur Bagikan Minyak Goreng dan Ayam ke-500 Warga Bogor Utara

Senin, 11 Maret 2024 – 10:00 WIB
Perhimpunan Sadulur Salembur Bagikan Minyak Goreng dan Ayam ke-500 Warga Bogor Utara - JPNN.com Jabar
Perhimpunan Sadulur Salembur saat membagikan ayam dan minyak goreng bagi 500 warga Bogor Utara, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Perhimpunan Sadulur Salembur membagikan ayam dan minyak goreng bagi 500 warga Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu, 10 Maret 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Saung Sadulur Salembur yang berlokasi di Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Ketua panitia acara, Resha Melania menuturkan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dalam menyambut bulan suci ramadan.

Di mana, kegiatan kali ini mengusung tema menjemput kemenangan ramadan, dan melanjutkan gerakan kebaikan.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan yang sengaja kami buat untuk menyambut bulan suci ramadan," kata Resha Melania.

Menurut Resha Melania, kegiatan ini bisa terlaksana berkat sumbangan dari para anggota Perhimpunan Sadulur Salembur.

Sementara itu, Dewan Pembina Perhimpunan Sadulur Salembur, Akhmad Saeful Bakhri mengapresiasi dan mendukung program gerakan kebaikan yang dilakukan ini.

Karena, kegiatan berbagi ini tidak hanya dilakukan saat jelang ramadan dan idulfitri saja, melainkan turut dilakukan setiap minggu secara rutin kepada warga.

Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Perhimpunan Sadulur Salembur membagikan ayam dan minyak goreng bagi 500 warga Bogor Utara, Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News