Renos Gandeng MoEngage: Membangun Hubungan Pelanggan yang Lebih Dekat dan Loyal dengan Teknologi CRM

Rabu, 16 Oktober 2024 – 06:10 WIB
Renos Gandeng MoEngage: Membangun Hubungan Pelanggan yang Lebih Dekat dan Loyal dengan Teknologi CRM - JPNN.com Jabar
Renos berkolaborasi dengan MoEngage di ajang HOMEDEC 2024, sebuah perusahan teknologi yang membantu brand untuk lebih efektif berinteraksi dengan pelanggan melalui teknologi CRM. Foto: Dok. Renos

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kemajuan zaman sedikit banyak telah merubah kebiasaan masyarakat dalam berbelanja. Beberapa dekade silam, mungkin tidak pernah terbayangkan oleh kita, termasuk Anda juga bahwa kemudahan berbelanja bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, hanya dengan menjentikan jari ke layar smartphone seperti sekarang.

Belanja online telah menjadi kebiasaan saat ini, bahkan Indonesia termasuk salah satu dari 10 negara yang masyarakatnya paling sering belanja online. Namun, yang menarik bukan hanya itu saja! Kemudahan belanja online tidak serta merta membuat orang dengan mudah melakukan pembelian.

Ada sebuah riset yang mengemukakan bahwa 93% pelanggan sebenarnya membaca ulasan sebelum melakukan pembelian. Jadi, walaupun transaksi dan pembelian sudah bisa dilakukan secara mudah dan cepat di era digital, masyarakat tetap kritis sebelum membeli sesuatu dengan melihat pengalaman orang lain yang telah berbelanja lebih dulu. 

Renos, sebagai salah satu platform marketplace industri Home & Living menyadari hal itu sehingga ingin membangun hubungan pelanggan yang lebih dekat dan loyal. Maka dari itu, Renos berkolaborasi dengan MoEngage di ajang HOMEDEC 2024, sebuah perusahan teknologi yang membantu brand untuk lebih efektif berinteraksi dengan pelanggan melalui teknologi CRM.

Tujuan Renos dalam kerja sama ini tentu agar Anda sebagai konsumen merasa puas dan terbebas dari rasa khawatir ketika membeli berbagai perlengkapan rumah tangga secara online melalui platform Renos.

Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Data

Sebagai tempat belanja online yang berfokus pada produk dan jasa kebutuhan rumah mulai dari peralatan elektronik seperti ac termurah, outdoor living, perlengkapan dapur, kamar mandi, aksesoris lantai dan karpet, produk rumah tangga, dekorasi, pintu dan jendela, serta berbagai pilihan untuk halaman dan taman, Renos ingin menciptakan campaign komunikasi yang personal dan relevan.

Tentu, teknologi CRM dari MoEngage membantu Renos menyusun strategi komunikasi yang disesuaikan dengan preferensi setiap pelanggan dan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih personal. Dengan pendekatan berbasis data, Renos dapat menjangkau pelanggan secara lebih tepat, menawarkan informasi dan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga, konsumen seperti Anda nantinya dapat memberikan ulasan yang positif berdasarkan pengalaman belanja yang Anda rasakan.

Renos salah satu platform marketplace industri Home & Living menyadari hal itu sehingga ingin membangun hubungan pelanggan yang lebih dekat dan loyal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News