Parfume Fearless Aroma Jadi Hasil Kolaborasi Rosemary dengan Nifty Twice

Kamis, 24 Oktober 2024 – 21:01 WIB
Parfume Fearless Aroma Jadi Hasil Kolaborasi Rosemary dengan Nifty Twice - JPNN.com Jabar
Band indie asal Kota Bandung, Rosemary bersama Nifty Twice yang merupakan jenama lokal sepakat berkolaborasi untuk membuat sebuah produk parfum. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Band indie asal Kota Bandung, Rosemary bersama Nifty Twice yang merupakan jenama lokal sepakat berkolaborasi untuk membuat sebuah produk. Kolaborasi antara Rosemary dengan Nifty Twice diwujudkan melalui sebuah parfum yang diberi nama 'Fearless Aroma'.

Vokalis Rosemary, Indra Gatot mengatakan, kolaborasi ini bertujuan untuk merepresentasikan Rosemary tetapi bukan melalui musik. Akhirnya, Rosemary sepakat berkolaborasi dengan Nifty Twice untuk meluncurkan parfum 'Fearless Aroma'.

"Nifty Twice punya semangat yang sama, berani, enggak takut beda, dan itu yang bikin kolaborasi ini terasa natural buat kami," kata Indra Gatot saat ditemui di Kota Bandung, Kamis (24/10/2024) malam.

Sementara itu, Bassist Rosemary, Fajar Juliandri menilai parfum bagi dirinya merupakan sesuatu yang unik untuk dikolaborasikan bersama Nifty Twice. Pada parfum Fearless Aroma, Rosemary ingin membuat para penggemar maupun pengguna parfum hasil kolaborasi itu lebih percaya diri.

"Kami ingin kasih sentuhan Rosemary yang bikin lo merasa lebih percaya diri, sama kayak saat kalian dengerin musik kami," ujar Fajar.

Pemain trompet dari Rosemary, Akbar Hakim atau yang sering dipanggil Bane mengungkapkan alasan Rosemary berkolaborasi dengan Nifty Twice untuk meluncurkan parfum Fearless Aroma. Menurutnya, Rosemary ingin membawa suasana atau vibe Skatepunk melalui sebuah parfum.

"Kolaborasi ini bikin bisa bawa vibe skatepunk ke hal yang beda, sesuatu yang bisa kalian pakai setiap hari. Ini bukan sekadar wangi, ini soal gaya hidup," tutur Bane.

Drummer Rosemary, Denny Suherman menambahkan, pihaknya ingin menunjukkan jika semangat punk dan skate itu tidak melulu tentang musik maupun fesyen.

Band indie asal Kota Bandung, Rosemary bersama Nifty Twice yang merupakan jenama lokal sepakat berkolaborasi untuk membuat sebuah produk parfum.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News